Jumat, 29 Mei 2009

PEMILIAN DKG

Pertama –tama di sekolah ada pendaftaran calondewan galang periode 2009-2010 pada tanggal 8 januari 2009 dan saya ngin terpilh kembali menjadi anggota DKG oleh karena itu saya berniat mendaftarkan diri ke calon aggota DKG seleksi petama yang di ikuti 68 peserta di adakan seiringan dengan adanya gladian pinru yang dilaksanakan tanggal 18 mei 2009 pada malam hari pada hari ke dua tepat nya tanggal 19 mei 2009 saya di uji oeh kakak pembina di lapangan utara
Saya dan teman - teman di uji untuk menjadikan barang barang tak berguna menjadi barang yang mempunyai harga jual setelah itu saya di beri kesempatan untuk tidur tepatnya pukul 01.00 WIB an bangun sebelum shalat subuh .
beberapa hari kemudian saya di uji untuk menyampaikan visi dan misi kami jika menjadi dewan penggalang di situ saya buka-bukaan tentang jati diri saya .Di situ punvsaya di uji seberapa banyak talenta dan kemampuan apa yang saya miliki, tetapi meskipun saya sedang di uji saya tetap merasa senang dan juga puas karena saat tes ada-ada saja tingkah laku teman-teman
2 minggu kemudian saya di uji lagi dengan memasak nasi dan lauk pauk yang engandung empat sehat lima sempurna, setelah itu para pembina menilai hasil kami , dari lima puluh dua peserta terpilih empat puluh anak yang terpilih menjadi anggota dewan galang
Anggota dewan galang putra berjumlah sembilan belas siswa, dan yang putri berjumlah dua puluh satu siswa dan berikut nama-nama dewan yang terpilih
DKG PERIODE 2009-2010
GALUH HADI PURWANTO ,M. USMAN AL FAHMI ,MUDZAKIR , GALING GURITO,M. WAHYU NUR EKA ,AJI SUCIPTO ,AKHIYAS SHIDIQI I.R , AWWALUL ALFAN A , M. DANANG SURYA W ,AGENG RISKI P.S ,DEVIT ARIS S ,MAHFUD WIDAYAT,RIZKY FERNANDO A,SATRIA ASDI YUDHA ,WINARNO,RENGGA A.P,TRI ARIS ADEK, SENDI WAFAN A, SUJIANTO ,
APRILIA KRISNAWATI , DWI OKTAVIA, EKA RULIANA , KIKI FATMALA , IMRO’ATUS SHOLIHAH , DIANA FTRI SALSABILA , RIZKYAFADHILATIN NISA’ , ISMA MUFIDA , DEVI MEYTYA SOLEHAH , NUR MYEIRA P.Y ,IIS SADIYAH , LAYLIN NI’MATUL ARIFAH NUR’AINIROHMATUL AMAMI , NOVI ANTIKA CAHYANI , RAHMI MAHANI, PRISTYA DEWI, NIHAYATIL KHUSNA , RIZKY MAIKA RANI , SITI NUR KHOLIFAH , SITI RUNDIASIH,RINDAWATI.

0 komentar: